Need Something? Klik Here

Selasa, 20 Desember 2011

Astagfirullah

Astagfirullah
untuk pertama kalinya aku tak bisa mengendalikan amarahku
baru pertama ini aku benar-benar tidak ingin berfikir jernih ketika aku dililit masalah dunia ini
Ya Allah ampuni aku
ampuni aku yang bodoh lagi hina ini
Jagalah hatiku,
Berikan aku keikhlasan agar aku mampu menjalani semua ini lebih lama
agar hamba mampu benar-benar berhasil menahan segala rasa sakit ini
aku hanya tampak kerdil lagi berlumpuran dosa dihadapan-Mu Ya Rabb
aku merasa gagal hari ini
aku telah menyakiti banyak hati
bagaimana harus melanjutkan
setiap langkah
setiap kedipan
setiap nafas yang berhasil ku hembuskan
setiap denyut jantung yang atas izin-Mu diperkenankan berdenyut
setiap perbuatan yang dilakukan tanpa berfikir apa itu baik dan buruk
hari ini aku ingin tidak merasa dahulu
aku benar-benar tidak bisa mengendalikan semua ini


-MEIKA-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar