Need Something? Klik Here

Selasa, 02 Oktober 2012

Tugas Baru?

Yaaah, lama hanya berdiam bersembunyi dalam sunyi, karena sunyi belum tentu sepi tapi yang pasti dalam sunyi ini aku berfikir macam-macam yang seharusnya tidak aku fikirkan, aku ingin menemukan jawabannya dan alhasil aku telah menemukan jawabannya, jawaban yang memang aku inginkan XOXO!

 

Dalam kehidupan baru ini gak boleh kebanyakan galau, karena galau dapat menyebabkan isak tangis tak berguna, kanker payudara, pembengkakan bola mata dan lain-lain
Galau -- God Always Listening and Understanding wkwkwk -___- gak percaya

Allah gak suka hamba-Nya galau karena artinya tidak pandai bersyukur, so don't do this

Gak jaman lagi sedih sedih di blog, helooo ini dunia jadi pasti ada begini nya ;) *simalakama*
yaah kalimat itu boleh berlaku tapi term and condition apply DDDD

Lalu apakah aku mesti sendiri? bertahan? dan membangun semangat ku sendiri? Yaah itu tugas kamu ya dek mega

Kalau handphone kamu sepi, mungkin hikmahnya kamu harus belajar bahasa mandarin, kalau pacar gak punya pulsa atau ada urusan mungkin hikmahnya harus banyak ngaji shalat dan dzikir

Cinta itu kamu, dan itu simple

Jangan bicara cinta karena kadang ada suatu hal yang membuat cinta menjadi runyam, melebihi runyam yang kau bayangkan

Aku rindu, aku kangen woooooy !!!
Tapi ketika sudah komunikasi adanya sedih karena gak jelas bilang apa, lalu aku kangen apaan?
Aku kangen bayangmu yang selalu berhasil terbang mengelilingi benakku :3


Tertanda @MgPuspita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar