Need Something? Klik Here

Jumat, 01 Juni 2012

Wisuda Mymega


HELLO Ini cerita tentang wisuda SMKN 2 Semarang tanggal 29/05 di TBRS Semarang Jalan Sriwijaya, Mega Ayu Puspita sudah wisuda lhoooo meski bukan menjadi wisudawati terbaik sh, xoxo
Oh Mutiarani ~~

Aku mendapat Nilai UN 35.62
Indonesia 8.40
Inggris 9.80
Matematika 8.50
Jurusan 8.92
Dan total semua nilai ujian (semua mapel) 185.28 Aku berhasil menduduki ranking ke-6 dari 39 siswi di kelas UPW SMKN 2 Semarang..

Alhamdulillah sekali atas segala nikmat dan rahmat yang diberikan Allah SWT hingga detik ini sehingga aku mampu bertahan hingga kini dan tersenyum bahagia..
Terimakasih untuk bu yuni, bu prita, bu am, pak sis bu nia bu dar bu karni bu anik, mereka orang hebar dibalik nilai ujian nasional ku, tak lupa juga semua guru yang mengampu mapel di luar pelajaran untuk ujian nasional. Aku akan benar2 rindu masa masa SMK ini,,

Yang pasti juga semua teman temanku, huks kalian akan benar2 tumbuh dewasa dek,, aku pasti rindu saat kita belajar bersama sama selama tiga tahun kemarin..
Aku memakai paham ini
" Setiap yang mau sukses itu pasti ada yang namanya ujian, kadang malah gagal, sukses itu bukan mendapatkan 100 atau LULUS, melainkan saat kita bisa lepas dari kegagalan "
Isn't?
Semangat jalan masih panjang benar untuk masa depan nanti..

Setelah UN, masih ada SNMPTN Tulis tanggal 12-13/05, harus lulus ya biar masuk UNNES sastra inggris dan UGM pariwisata, amin amin

Bye ;)

Nih foto foto saat Wisuda

 Ini meika, xiao chen laoshi, vivi, chen laoshi, linda, sirin, yuyun dan adelia


Ini ibu dan meika


Ini kepsek SMK2, intan, meika, linda, emphina, pak bunyamin (mantan kepsek SMK7)


Dan yang terakhir ini foto bersama satu kelas XII UPW ;)


Alumni SMKN 2 SEMARANG ;)






MGPUSPITA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar