Need Something? Klik Here

Senin, 14 Mei 2012

LOVE YOU BLI ┐('⌣'┐) (┌'⌣')┌


hello big girl don't cry

LOVE YOU BLI  ┐('⌣'┐) (┌'⌣')┌  jadi ingat sama film zaman duyuu I LOVE YO OM, ini sebenarnya hanya omongkosong nya Ririn Yulanda denganku^^, meniti perjalanan indah di BALI tanggal 1-5 mei aku bertemu dengan tour guide kami, namanya aku tidak tau, aku tidak peduli dengan namanya, yang aku pedulikan senyumnya, bajunya, bahasanya, paras wajahnya, tingkah lakunya, cara ia makan, waaaaaaaaah aku sudah gila seperti orang yang jatuh cinta. tapi tidak ini yang benar benar ku rasakan.
Tapi aku punya alasan mengapa aku melakukannya, hmmm kalau Ririn Yulanda? mungkin dia memang jatuh cinta benar sama si bli-ku. Bukan hanya ririn, tapi banyak teman sekelasku yang mengincarnya dan berebut bli-ku ini. FIUUUH distrub banget misalnya adalah vera wepjelek adel jelsi dan mungkin masih banyak yang belum mengaku padaku. hahahaha

Aku punya tebakan lhooo
- putih putih bawahnya coklat? Kuntilanak pakai bakiak
- putih putih nangis? Pocong nginjek paku
- hewan apa yang gak ikut rapat dihari minggu? Kuda ( lagu pada hari minggu. . . . )
- pekerjaan apa yang paling sulit? Ngayak gajah
- Kenapa kulkas bisa cepet rusak? Karena jerapahnya masuk kulkas :)) hahahaha

Menurutku bli adalah laki-laki yang simple, aku tidak peduli dia sudah punya istri atau berapa anak, tapi mungkin aku jatuh hati pada laki-laki tua itu. dia guide yang paling hebat menurutku, hahaha terlalu berlebihan nda sih? " MAAF YA MBOK, I LOVE YOU BLI ┐('⌣'┐) (┌'⌣')┌ " Banyak temanku yang sudah berfoto dengan nya, termasuk aku, tapi fotoku dengan nya di cameranya vera, dan entah dia kapan akan meng-upload kedekatan kami, atau jangan jangan sudah dihapuss, aaaaaaaaaaaaaa---- tidak, kalau kau melakukan itu dek ver, aku akan menghukummu dengan kekuatan bulan. hih~
nih foto nya wep, tanpa dosa ia ngtag foto itu ke twitterku @MgPuspita
nihhh 


Dan ini ada adel juga


Ini meika


Ini dek vera, lebih mesra daripada sama aku ya, hahaha


Ini kami setelah makan malam, mereka yang lainnya adalah penganggu





Bli dan ayahku ( Alm. Sriyanto ) mereka berdua memiliki postur tubuh yang hampir sama, wajah yang sama sama rupawan, hehe pokoknya mereka hampir MIRIP, karena hal itulah aku menggaguminya, jadi bukan tanpa alasan kaaaaaaaan? aku hanya merindukan ayahku :*
Dan hari ini 15/05 saat aku berkesempatan memperbaharui tulisan ini, tepat pula 7tahun kepergian papa, nice (--〆)

رَبِّ اغْفِرْ لِيْ وَلِوَالِدَيَّ
سورة نوح﴿٢٨﴾
ROBBIGHFIRLII WALIWAALIDAYYA
رَبِّ ارْحَمْهُمَا كَمَا رَبَّيَانِيْ صَغِـيْراً
سورة الإسراء﴿٢٤﴾
ROBBIR_HAMHUMAA KAMAA ROBBAYAANII SHOGHIIROO 
AMIN, APLUS 

Bulan mei 2012 itu AWESOME banget buat aku, ini buktinya :
1-5 MEI - ke bali sama bli-ku sama temen2 sekelas bahkan sesekolah lhoo
7 MEI - operasi tumor payudara w/ ibu & azam
10 MEI - check up part I w/ ibu & azam
12 MEI - motor mogok pas mau pulang w/ azam & mas sayang
14 MEI - nulis blog
26 MEI - pengumuman, lulus ya, amiiiiiiiiiinnnnnnnnn
29 MEI - wisuda My Mega

SEMPURNA BANGET, AKU TIDAK AKAN TAU APA YANG AKAN TERJADI ESOK BERHARAP SELALU POSITIF DAN BERBUAT MAKSIMAL DISETIAP PEKERJAAN YANG KU LAKUKAN. CAIYOOOOOOOOOOO 

MegaPuspita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar