Need Something? Klik Here

Minggu, 19 Agustus 2012

Apa arti kebahagiaan itu

Bahagia itu relatif, bahagia itu ketika bermanfaat bagi orang banyak, bahagia itu ketika kita dapat menciptakan senyuman dari bibir orang lain, bahagia itu diartikan banyak hal oleh masing masing pribadi. Tapi berjuang untuk mendapatkan kebahagiaan itu adalah kewajiban #Eaaaa 


Setelah hari ini aku akan belajar lebih giat untuk menjadi dewasa dengan lelaki pilihanku, pendidikan baru ku di universitas dan segalanya tentang arti hidup kebahagiaan dan menjadi dewasa.
Yah menjadi dewasa, aku sudah berfikir tentang arti kedewasaan sejak dia harus pergi meninggalkan aku untuk bekerja, aku tidak ingin bergantung kepadanya bukan kepada akar lapuk nih~~ aku kemarin di traktir banyak banget untuk prepare kuliah di ADA SWALAYAN - Setiabudi, makasih ya My Azam
Tapi percayalah, aku bukan ingin mengeluh dan protes dengan keadaan, tapi ku rasa waktu itu ( saat kita bersama ) terasa begitu cepat
Semangat ya! XOXO!
Aku sempat bermimpi menikah muda dengan nya untuk menghindari zina, tapi kurasa menjadi sarjana dahulu dan dia bekerja untuk hidup nya dan keluarganya lebih baik kurasa, semoga. Semoga Allah memberi jalan untuk impian kami
Dewasa sangat berkaitan erat dengan kebahagiaan, dewasa itu berhenti smsan dengan membahas hal yang diluar dari kata penting, kalau mau butuh ya langsung telefon. Nah hal ini yang azam hendak lakukan terhadapku dan aku? aaaaaa------
Aku belum terbiasa karena dia biasa memanjaku, lalu dia melakukan ini hehe~~
HOW DO I MY AZAM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar