Need Something? Klik Here

Minggu, 19 Agustus 2012

Harusnya aku tahu (⌣́_⌣̀)‎​

Masih jaman ya sedih sedih di twitter, blogger? Masih
Masih jaman ya cerita masalah laki2 di blogger? Masih
Masih jaman ya jadi perempuan dengan full tears? Masih


Masih, masih masih MASIH MASIH


Hari ini saat aku baru saja merasakan tentang indahnya mempunyai lelaki impian, kemudian semua nya sirna. aku tak lagi merasakannya #Eaaa
Azam dari SOLO dia gak pamit aku, yah kebiasaan sih sebenernya tapi harusnya dia tau kalau aku menunggu kabarnya barang secuil kata kata singkat SMS nya. Dan ku pikir ita sudah sering mengobrolkan tentang menjaga komunikasi, tapi ku rasa hingga kini dia masih tak mengerti (⌣́_⌣̀)‎​
Trus dia ta telp lalu baru sms

Hari ini aku mengambil kesimpulan. dia memang memberiku kebahagiaan, tapi itu hanya sementara lalu dengan mudahnya dia menghancurkan kebahagiaan yang ada. At Least aku sudah merasakan kebahagiaan di depan. Dan seharusnya aku tak lantas senang, karena aku mungkin terlalu bodoh berharap banyak tentang dia

Jadi hari ini aku yang bodoh - Menantikan Cilegon 5 20/08 xDDDDD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar